music mp3 player

Selasa, 11 Oktober 2011

fitnah menggelikan

fitnah menggelikan

ini bukan pembelaan atau protes tak beralasan !!
susahnya puya adek cewek satu yang slalu bikin ulah dan masalah..

berawal dari start pergaulan yang tak bagus,,adek saya namanya s****h dan temannya yang merusak karakter pribadinya adalah L**A..

cerita busuk nan puruk berawal ketika adek saya menemani teman nya tsb ke UKS yang berada di sblh pintu masuk asrama putri, karena sakit (katanya)..
tentunya tak akan menolak jika tmn kita sdng sakit bukan..
adek saya pun menemaninya ,, tiba-tiba datang 4 orang anak laki-laki yang salah satunya sdng sakit juga,,
disini lah mulai pemfitnahan ,, 4 org anak laki2 tsb ke UKS atas saran sang GURU ..biasanya kalo ank putra ada yang sakit langsung di bawa ke asrama,tapi skrng sudah tidak lagi ,jadi di gembok ,karena mnrt para pembina,asrma di jadikan tempat bolos sekolah..
nah, yang menjadi pertanyaan saya, kenapa UKS putra dan putri di campur ??? 
di sinilah yang saya anggap ke teledoran guru,, tentu setiap orang yang lewat uks menjadi negatif thingking dan feeling bukan ?
saya memang tak membenarkan adek saya yang mau mau nya di ajak ke UKS..
ada lagi berita lain yang mengejutkan saya, lagi-lagi adek saya menjadi korban ke nakalan temannya itu,,
saya hanya mendengar kabar angin bahwa suatu ketika temnnya tersebut berada di dalam kamar mandi dgn seorang lelaki !! dan adek saya di suruh mata-matain diluar pintu jikalau ada guru..
memang, di sini adek saya salah.. namun yang ingin saya tanya kan kembali adalah ,benar kah 4 orang lelaki yang di antaranya sakit benar2 sakit. jikalau benar, mengapa tak ada guru yang mendampinginya ??? bukankah kejadian itu masih pada jam sekolah ??? lalu dimana para guru piket ???

instan,, saya stress dan tak habis pikir dengan perlakuan adek saya.. ketegasan memang terkadang perlu bahkan harus ..
saya merasa malu dengan semua itu, tapi bukannya saya malu memiliki daek seperti itu,,

kepada yang terhormat bu Be-Ka .. ralat !!!
sbnrnya saya mau ngomong sama beliau,, tapi blm sempet ja..

*cerita di atas masih dalam penyrlidikan saya dan mungkin berbeda plot lagi kalo tanya sama orang laen..*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar