music mp3 player

Kamis, 01 Desember 2011

dia ohh dia ..

aku kira kamu cewek perfect yang tanpa ada buruknya.
tapi aku salah, ternyata kamu lebih busuk dari apapun,
sahabat yang sudah bertahun-tahun ada di sisimu., hanya kau abaikan begitu saja..
entah mengapa aku bisa jatuh ke dalam jurang kasih cintamu..
dan aku akan terus menunggumu dengan sisa kesetiaan yang masih tak kau mengerti..
aku lelah, bingung , namun bukan sebuah alasan untuk berhenti mencintaimu..
tolong , mengertilah aku dan para sahabatmu yang sudah terlalu sering kamu sakiti dan tak ada sadarmu.
terus menahan sakit karena sikapmu.. tak apa.. jika itu membuatmu  bahagia..
aku selalu menjadi ini adanya.. tak akn menjadi orang lain, sambil berharap kamu akan bisa mencintai ku begini adanya..


coba hargai orang ,teman dan sahabatmu,, jika kamu ingin dihargai jua..
aku tak bermaksud melukai hatimu, namun hanyalah sekedar peringatan kecil yang tak sepadan dengan apa yang telah kamu lakukan terhadap sahabatmu. yang selalu menangis akanmu..
kami hanya mengingini perhatianmu ,

mengertilah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar