music mp3 player

Selasa, 15 November 2011

waited for me affronted.

kenapa cowok setiia mesti ketemu sial dan akhirnya dihianati sama wanita yang amat dia sayangi ..
dua tahun bukanlah kurun waktu yang singkat..
dan kini di acuhkan beegittu saja.. entah ibblis apa yang merasuki hatinya,, peersetan dengan iblis !
kepastian telah menjadi fakta real..
saya berbuat apa pun tak kan membuatnya kembali..
dan ini adalah kejadian yang sama untuk yang kedua kalinya ..setelah keejadian beberapa thn lalu,saya takut hal ini akan tterulang.. dan benar adanya ..
tapi saya bukan jombblo tapi singggle.. tenttu itu sangatlah berbeda makna..
single itttu prinsip sedangkan jombblo itu nasib !

begitu ironisnya saya ketika sentito le voci, su di lei! che ha gia un altro uomo e di dumping me!
 tak banyak kata yang dapat saya ucapkan.. karena terlalu sesak di hati..

emang bener kata orang,
"saat kamu jatuh cinta, tai kucingg seakan coklat lezat nan manis akan terbuai cinta iitu.
dan ketika kamu patah cinta, semanis apa pun coklat, akan terasa seperti tai anjing"

emang sih ,perumpamaannya terlalu jorok..
namun beggitu adanya bukan ?

sekarang saya hanya bisa meerenung kesakitan.. entah sampai kapan.. karena saya terlalu mencuntai dan menyayangi.. sambbil berharap tuhan membbuka mata hatinya tentang semua ini.
dan saya sudah kehabissan kata untuk mengunngkapkan kesedihan,kegalauan,kkehanncuran yang tak berujung manis pun..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar